Visitor Keramik88


View My Stats

Grosir PIN

PIN

Mesin Press Kaos & MUG

Flat-Heat-Press-Machine-CE

Slider

[cycloneslider id="slider1"]

Gelas Etsa dan Coating untuk cetak press panas

Advertisment

Mug keramik standard diameter 8 cm, tinggi 9,5 cm sudah menjadi aturan ukuran yang mesti dipakai kebanyakan pengusaha cetak digital mug. Sehingga bila dipasaran lagi kosong, harga naik dan barang kosong. Sebagian besar mug keramik di import dari china, karena selain harganya lebih murah dari mug lokal, kwalitetnya lebih bagus dari mug lokal. Wah kalah semua dong? Kalau mug import china dari atas kebawah lurus, kalau lokal bagian bawahnya agak melengkung, sehingga agak susah mencetak dengan menggunakan press panas. Begitulah keadaan pasar mug di Indonesia. Padahal kebutuhan mug di Indonesia 1 bulan 1.000.000 pcs.

 

Advertisment

Itulah tadi sekilas selayang pandang tentang mug. Daripada pusing masalah ketersediaan mug, ayo membuat mug gelas yang bisa untuk promosi. Karena gelas itu transparant, saya membuatnya lebih buram agar gambarnya bisa lebih nampak. ( Seperti gambar dibawah ).

Baca selanjutnya disini.

Advertisment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel

Artikel baru akan selalu dikirim ke Email anda bila mendaftar, isi alamat Email yang benar, klik Daftar. Setelah itu cek Email anda untuk konfirmasi dengan klik link yang dikirim. Untuk lebih jelasnya, lihat "Cara Daftar" diatas

Masukkan alamat Email:

Delivered by FeedBurner

Video keramik88