Visitor Keramik88


View My Stats

Grosir PIN

PIN

Mesin Press Kaos & MUG

Flat-Heat-Press-Machine-CE

Slider

[cycloneslider id="slider1"]

Paper Clay

Paper Clay, banyak disenangi oleh para seniman, bahkan ibu-ibu dan anak-anak. Untuk melatih dan menuangkan kreativitasnya. Kira-kira sepuluh tahun yang lalu Paper Clay banyak ditemui di mal-mal besar, dan banyak yang mendirikan kursus di kota besar. Seperti apa Paper Clay itu? Mungkin ada yang belum tahu. Paper Clay yang telah dibentuk, setelah kering akan mengeras, terlihat seperti keramik berglasir, dilapisi dengan vernish. Tanpa melalui proses pembakaran. Penyimpanan bahan baku harus tertutup rapat, kalau tidak,  akan mengeras tidak bisa dipakai lagi. Disini saya memberi sedikit contoh foto dan alamat web-nya dengan klik fotonya.

Saya belum mendapatkan alamat yang menjual Paper Clay,  kalau ada yang tahu tolong ya? untuk ditambahkan kepostingan saya.

Paper Clay Karya brenda

Paper Clay karya Nancy Malay

Paper Clay karya Wyrdland Studios

6 Responses to Paper Clay

  • st3v4nt says:

    Mantap nih situsnya isinya banyak gunanya…:-D

  • eliz says:

    kayaknya ada di bandung….. http://www.crayoncraft.com….uda tau lum??eh…aku lagi pengen bikin souvenir dari clay gitu maunya c yang mini bentuk kayak relief2 pemandangan kreasi sendiri….tapi mau ngewujudin bikin cetakannya dimana ya? tau ga…? tapi maunya clay yang langsung kering sehabis dicetak jd ga perlu repot bakar2 lagi…email me yaa…

  • lukman hakim says:

    sy kebeneran guru clay,kl mo beli sy ada di U-ART pantai indah kapuk.lihat d google.thanks

  • fahmi says:

    boleh tanya?kira2 mana yg plg bagus antara corn clay (dari tepung maizena), paper clay dan clay dari kombinasi tpg mazena,tapioka n beras dari segi daya tahan dan kualitasnya?clay mana yg paling cocok utk dibuat action figure sederhana?kira2 brp lama ya daya tahan clay yg sudah dibentuk menjadi figure?trims.

    • admin says:

      Kalau untuk hobby, tidak untuk dijual, semua bagus dan bisa dipakai. Tetapi bila untuk dijual, yang membutuhkan ketahan, saya menyarankan memakai paper clay, karena penguatnya memakai PVA, ini mengandung alkohol dan daya rekatnya setelah kering kuat. Produk dari Jepang juga memakai PVA ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Langganan Artikel

Artikel baru akan selalu dikirim ke Email anda bila mendaftar, isi alamat Email yang benar, klik Daftar. Setelah itu cek Email anda untuk konfirmasi dengan klik link yang dikirim. Untuk lebih jelasnya, lihat "Cara Daftar" diatas

Masukkan alamat Email:

Delivered by FeedBurner

Video keramik88