belajar keramik dan decal
Visitor Keramik88

View My Stats
Mug Enamel Ultimate
Kertas Decal untuk TATTOO

Coating kertas decal menggunakan Clear Cover Coat untuk mencetak gambar di Mug. Cara yang saya sampaikan kali ini, bisa dan layak dipakai untuk menyamaikan cetak mug dengan cara press panas. Dengan kelebihannya yaitu bisa diaplikasikan disemua permukaan yang tahan panas, dan tidak memerlukan press panas. Tetapi masih memerlukan panas dari oven roti 250 derajat. Apa bedanya?

Selama ini yang saya anjurkan yaitu melapisi hasil cetak diatas kertas decal memakai clear pilox, tetapi banyak keluhan memakai bahan ini, terutama pada masalah seberapa kering bisa baik dicelup dan ditempel di permukaan media. Karena, bila masih lunak susah dilepas, bila udah kekeringan mudah robek ketika di gosok dan diratakan diatas permukaan media. Tidak bisa disimpan lebih lama, lebih dari 1 hari aja bila ditempel dan diratakan mudah robek. Kelebihan bahan tersebut, bisa langsung di spray tanpa perlu alat kompressor dan tidak perlu di sablon.

Apa bedanya Clear pilox dan Clear Cover Coat ?

Kelenturan : Clear Cover Coat jauh lebih lentur dari pada pilox.  Meskipun disimpan sekian bulan Clear Cover Coat tetap lentur, tidak mengeras. Dan mudah mengaturnya waktu ditempel.

Baca selanjutnya disini

Clear Cover Coat bisa anda dapatkan di multisaranacetak.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image

Klik Gambar, Download aplikasi multisaranacetak di HP anda
Langganan Artikel
Artikel baru akan selalu dikirim ke Email anda bila mendaftar, isi alamat Email yang benar, klik Daftar. Setelah itu cek Email anda untuk konfirmasi dengan klik link yang dikirim. Untuk lebih jelasnya, lihat "Cara Daftar" diatas

Masukkan alamat Email:

Delivered by FeedBurner