Visitor Keramik88


View My Stats

Grosir PIN

PIN

Mesin Press Kaos & MUG

Flat-Heat-Press-Machine-CE

Slider

[cycloneslider id="slider1"]

Penjual kertas decal bonek

Advertisment

Bonek ternyata tidak hanya di permainan sepak bola? ada juga penjual kertas decal bonek alias hanya bondo nekat saja, Artinya tidak mengerti atau tidak memahami kertas decal tetapi menjualnya. Sebenarnya sah-sah saja tetapi bisa menyesatkan.  Saya tidak menyebutkan siapa orangnya. Cuman yang menggelitik saya untuk menulis artikel ini agar pembaca setia saya tidak tertipu.

Harga kertas decalnya lebih murah sedikit dari kertas decal pada umumnya

Dia menjual kertas decal yang bisa digunakan untuk segala jenis tinta termasuk tinta dye ( tinta biasa ). disebutkan juga bahwa kertas decal transparant dan kertas decal putih tidak relevan lagi . ( relevan = cocok,  ) . Mungkin yang dimaksud adalah kertas decalnya bisa transparant dan bisa putih ( white ). Dan anehnya lagi tidak melayani konsultasi. ( mungkin ilmunya dibidang kertas decal belum

mumpuni? ).

Untuk membuktikan kehebatan kertas decal tersebut, saya memesan melalui teman saya. setelah beberapa hari kertas decal tersebut sampai juga ditangan saya. Dengan tidak sabar saya segera membukanya , karena kehebatannya sbb:

1. Lebih murah

Advertisment

2. Bisa menggunakan semua jenis tinta termasuk tinta dye

3. Bisa transparant dan white?

4. Tidak perlu konsultasi sebab hasilnya pasti bagus?

Setelah saya test, ternyata tidak bisa memakai tinta biasa ( dye ), setelah dicelup air gambarnya langsung lebur, luntur semua.  bentuknya transparant bukan putih ( white ). Tidak ada layanan konsultasi ? Padahal pengguna kertas decal kebanyakan adalah pemula yang mencoba-coba.  Syukur kalau sudah pintar pasti membeli lagi. Kalau gagal biasanya diam saja dan putus asa, tidak akan membeli lagi atau tidak ulet mencoba.

Dan satu lagi hasil cetak pada tinta dye ( tinta biasa ) kabur ( blur ) mbeleber. Apalagi bila digunakan mencetak dengan tinta sublime dan art paper pasti bertambah blur atau pecah pecah.

Mungkin sampai disini ulasan saya tentang penjual kertas decal bonek, agar pembaca setia tidak terkecoh.

Selamat berkarya, semoga selalu sukses.

Advertisment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel

Artikel baru akan selalu dikirim ke Email anda bila mendaftar, isi alamat Email yang benar, klik Daftar. Setelah itu cek Email anda untuk konfirmasi dengan klik link yang dikirim. Untuk lebih jelasnya, lihat "Cara Daftar" diatas

Masukkan alamat Email:

Delivered by FeedBurner

Video keramik88