Visitor Keramik88


View My Stats

Grosir PIN

PIN

Mesin Press Kaos & MUG

Flat-Heat-Press-Machine-CE

Slider

[cycloneslider id="slider1"]

Beda Kertas Decal dan Kertas Decal Sublime

Advertisment

kertas decal sublime copy kKertas decal sekarang sudah banyak yang menjualnya dan menjadi popular. Tetapi yang benar-benar membuka usaha dengan menggunakan kertas decal belum banyak juga. Kebanyakan hanya belajar dan tahapan mencoba saja. Padahal banyak yang berhasil dan mendapatkan penghasilan yang lumayan, bahkan berlimpah? Ada yang membuat decorasi helm, decor sepeda motor, gantungan kunci dari akrylic dan menjualnya di tempat wisata, souvenir dari keramik, teko set, lampu display di toko-toko, banyak macam usaha sudah menggunakan kertas decal ini.
Agar bisa menhasilkan karya yang bagus, perlu menggunakan tinta dan kertas decal yang cocok atau semestinya. Kalau anda menggunakan :
a) Tinta biasa ( dye ) biasanya dari printer canon, atau epson yang dari pabrik belum pernah diganti tintanya, pastinya itu tinta biasa. Untuk tinta ini ( biasa ) anda harus menggunakan kertas decal ini ( klik disini ),
b) Bila anda menggunakan printer laser? pilihan anda sangat tepat! karena kertas decalnya paling murah dan hasil printer laser sangat bagus, kertas decalnya ada disini ( klik disini ).
c) Tinta Pigment, Tinta Durabrite bisa menggunakan kertas decal yang ini ( klik disini ). Tetapi lebih bagus bila anda menggunakan kertas decal sublime ( klik disini ) . Gambar / foto diatas menggunakan tinta dura ultra merk SUN ( tintanya bisa didapat disini ). Sebelah kiri menggunakan kertas decal sublime, sebelah kanan menggunakan kertas decal biasa / laser. Anda bisa mengamati sebelah kira warnanya solid, bagus karena waktu dicelup tidak ada warna yang luntur. Sedang sebelah kanan yang menggunakan kertas decal selain kertas decal sublime ketika dicelup beberapa warna spt merah, hitam luntur, sehingga hasilnya tidak bisa solid, lebih muda, pudar.
d) Tinta Sublime dan Tinta Art Paper harus menggunakan kertas decal sublime. Mengapa? karena hasil printer tinta ini bila diatas kertas decal lain akan blur, buram dan tidak tajam. Selain itu tintanya akan luntur sebagian setelah kertas decal dicelup air.

Advertisment

Kesimpulannya: Kertas Decal Sublime lebih baik digunakan untuk semua tinta termasuk printer laser, kecuali tinta biasa ( dye ).

Kertas Decal Sublime hanya ada disini ( klik disini ). Tidak ada ditempat lain. Karena kertas decal sublime yang menciptakan multisaranacetak.com ( keramik88.com ) sejak tahun 2012 disempuranakan sampai sekarang. Tetapi anda harus pesan dulu karena kertas decal sublime ini sangat laku, dan terbatas. Bila sudah pernah memakai kertas decal sublime ini biasanya tidak akan beralih ke kertas decal lain. Justru biasanya paling sedikit 5 pack ukuran A4 isi 50 lmbar. Tetapi kebanyakan 10 pack.
Bila ditempat lain ada yang menjual kertas decal sublime, itu pastinya palsu, anda sebaiknya beli sedikit dulu untuk memastikannya.
Ciri-ciri kertas decal sublime produk kami :
1. Ketika dicelup warna tidak luntur ( kecuali tinta biasa / dye )
2. Waktu untuk bisa digeser lebih lama dibanding kertas decal laser
3. Memakai label spt dibawah ini
kertas decal sublime baru k

Advertisment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel

Artikel baru akan selalu dikirim ke Email anda bila mendaftar, isi alamat Email yang benar, klik Daftar. Setelah itu cek Email anda untuk konfirmasi dengan klik link yang dikirim. Untuk lebih jelasnya, lihat "Cara Daftar" diatas

Masukkan alamat Email:

Delivered by FeedBurner

Video keramik88