Visitor Keramik88


View My Stats

Grosir PIN

PIN

Mesin Press Kaos & MUG

Flat-Heat-Press-Machine-CE

Slider

[cycloneslider id="slider1"]

Cetak sablon keramik dan gelas dengan kertas decal

Advertisment

Peralatan makan keramik dirumah anda, dihiasi dengan dekorasi gambar bunga, ornamen, yang selama ini tidak terpikirkan bagaimana cara membuat dekorasi di keramik dan gelas peralatan makan dan juga keramik, gelas promosi yang anda dapatkan dari hadiah produk tertentu.

Kali ini yang saya bahas bukan cetak digital atau cetak menggunakan printer yang hasilnya tidak tahan gores, dan tentunya tidak tahan lama, terutama yang tiap harinya dipakai. Cetak sablon keramik dan gelas dengan kertas decal ini menghasilkan cetakan yang tahan gores meskipun dipakai setiap hari, sampai bertahun-tahun lamanya, bahkan bisa berabad lamanya. Kekurangannya dibanding dengan cetak digital adalah foto atau gambar yang dihasilkan merupakan titik atau garis seperti gambar di koran, kerapatan titiknya diukur dengan satuan lpi. Serta tidak bisa menerima pemesanan dalam jumlah satuan, karena biayanya yang besar, dan anda harus mengerti teknik cetak sablon ( jangan takut dulu, sablon itu gampang ).

Yang perlu anda siapkan:

1. Tungku/Kiln/oven yang bisa mencapai suhu 650 derajat.

2. Kertas decal Tulis Russell

3. Bubuk Warna untuk suhu 580-620 C

Advertisment

4. Medium

5. Film Solution/Covercoat

6. Peralatan Sablon

Sebelum saya melanjutkan artikel ini, anda bisa mempelajari dulu artikel sebelumnya, waktu itu saya menulis istilah kertas decal dengan transfer paper, sebetulnya sama. Karena dahulu saya menyebutnya transfer paper. Anda bisa mempelajari dulu artikelnya, klik disini.

 

 

 

Advertisment

2 Responses to Cetak sablon keramik dan gelas dengan kertas decal

  • suyanto says:

    bos…ada gak kertas decal dengan bacground putih…jadi bukan yang transparan…dan bisa digunakan di media warna apa saja…

    • admin says:

      Maaf saya belum punya. tetapi anda bisa baca artikel saya, malah anda bisa membuat latar belakang tidak hanya warna putih, tetapi bisa warna emas, silver, merah dll sesuka anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel

Artikel baru akan selalu dikirim ke Email anda bila mendaftar, isi alamat Email yang benar, klik Daftar. Setelah itu cek Email anda untuk konfirmasi dengan klik link yang dikirim. Untuk lebih jelasnya, lihat "Cara Daftar" diatas

Masukkan alamat Email:

Delivered by FeedBurner

Video keramik88